Kumpulan Materi Kuliah, Berita Unik, Download Software dan Wallapaper

Saturday, September 28, 2013

7 Pengakuan Selebriti Tentang Kehamilan

1. Kim Kardashian
Kim Kardashian dan pacar Kanye West menyambut anak pertama mereka - putri North West - pada tanggal 15 Juni. Yang pertama kali ibu mengakui bahwa kehamilan tidak persis berjalan-jalan di taman.

"Menjadi hamil tidak semudah seperti adikku [Kourtney Kardashian] membuatnya tampak atau sebagai ibuku [Kris Jenner] telah terlihat," akunya. 

Adapun mengidam kehamilannya? "Saya wortel keinginan dan peternakan berpakaian," katanya. "Aku dulu suka permen, saya dulu suka cokelat, bahkan tidak bisa makan cokelat!"

2. Jenna Dewan-Tatum
Pasangan Tampan Jenna Dewan-Tatum dan Channing Tatum menyambut anak pertama mereka - putri Everly - pada 31 Mei. Selama kehamilannya, Jenna berbagi mimpi kehamilan aneh.

"OK sesama preggars wanita saya .. tentang mimpi hormonal, "ia diposting melalui Twitter. "Apakah normal untuk terbang di atas karpet ajaib sementara presentasi di Golden Globes? Lol.




3. Kristin Cavallari
 Kristin Cavallari rencana persalinan yang tidak benar-benar pergi sambil berharap ketika tiba saatnya untuk memberikan Camden, anak pertamanya dengan Jay Cutler.

"[Melahirkan] terluka seperti menyebalkan dan merasa seperti kram periode, tetapi 10 kali lebih buruk," kata Kristin.

Dan ketika tiba saatnya untuk memberikan anaknya, dia tidak ingin hubby bintang sepak bola untuk melihat kelahiran. "Aku seperti, 'Kau akan berada di belakang saya. Anda tidak akan melihat apa-apa, '"katanya. "Dan perawat itu seperti, 'Oh, tidak, tidak. Dia akan memegang kaki Anda. Aku seperti, 'Oh, tidak dia tidak. "Dia seperti,' Ini berbeda ketika itu sendiri. '"
4. Snooki
Dalam gayanya yang nyentrik tanda tangannya, Nicole "Snooki" Polizzi memberikan rincian grafis anaknya Lorenzo Agustus 2012 kelahiran.

"Ketika air saya pecah, saya pikir ini akan menjadi seperti [tercurah]," dia berbagi.

Snooki menambahkan: "Tapi aku hanya seperti, kencing celana saya setiap dua detik. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi! Aku tidak bisa mengendalikannya, dan saya seperti 'Saya pikir air saya pecah. "Aku berada di tenaga kerja selama 27 jam, tapi aku tidak merasakan apa-apa karena saya mendapat epidural."
 


5. Jessica Simpson
Baru ibu-of-dua Jessica Simpson sengaja mengungkapkan jenis kelamin bayi kedua - anak Ace Knute - pada Maret 2013.

"Yang gila adalah saya tidak pernah tahu wiener bisa membuat saya mual," gurau Jessica.

Dia menambahkan: "Ini adalah kehamilan yang sama sekali berbeda. Aku hanya merasa sedih, aku sudah muntah, "kata Jessica, juga ibu dengan putri 16-bulan-tua Maxwell dengan tunangan Eric Johnson.
 



6. Kristen Bell

 Pasangan Bintang Kristen Bell dan Dax Shepard menyambut anak pertama mereka - putri Lincoln - pada 28 Maret.

"Aku punya apa-apa untuk membuktikan" dengan melahirkan secara alami, dia bercanda pada bulan Januari. "Saya merasa seperti, ketika saya tiba di rumah sakit, saya ingin segelas wiski, saya ingin epidural di punggung saya dan saya ingin mendapatkan hit di wajah dengan tongkat baseball dan membangunkan saya ketika itu lebih karena saya sudah melihat video-dan tampak menakutkan. "

Yang sedang berkata, dia mencintai kehamilan dan mengatakan dia "harga diri tidak pernah lebih tinggi."

"Saya melihat di cermin dan saya pikir itu adalah dysmorphia tubuh terbalik," tambahnya, "karena saya bisa memahami apa bentuknya saya, tapi saya melihat Brooke Shields. Dan itu tidak membuat akal sehat, tapi itu adalah sesuatu bahwa bayi memberi saya hormon membuat saya merasa benar-benar cekikikan dan bahagia. "
 

  7. Megan Fox
Ini adalah 40 bintang Megan Fox membuka tentang melahirkan secara alami anaknya Noah Shannon.

"Aku berteriak untuk epidural ketika Brian mengemudi saya ke rumah sakit karena air saya pecah sendiri," kata aktris dari Nuh September 27 kelahiran. "Itu tingkat oranye nyeri waspada."

Dengan suaminya Brian Austin Green di sisinya, Megan (saat ini hamil anak kedua pasangan itu) mengatakan rasa sakit itu "mengerikan."

"Ini sangat menyakitkan," dia berbagi. "Itu sangat intens. Dan saya pikir saya akan menjadi benar-benar sulit dan membuatnya, saya gonna tenaga kerja untuk menyukai 8 cm. . . tetapi kontraksi pertama yang saya dapatkan adalah mengerikan! "

Dan kedengarannya seperti sakit kiri ada waktu untuk mempercantik pra-kelahiran.

"Aku memiliki rambut basah sehingga saya mencoba untuk blow dry rambut saya sebelum saya pergi ke rumah sakit," katanya sambil tertawa. "Aku tidak ingin pergi ke rumah sakit dengan rambut basah!"