Kumpulan Materi Kuliah, Berita Unik, Download Software dan Wallapaper

Saturday, September 14, 2013

Seorang gadis 12 tahun Bunuh Diri Karena di Intimidasi

 
Seorang gadis 12 tahun dari Florida telah mengakhiri kehidupannya sendiri, alasan utamanay adalah karena bullying/Intimidasi di sekolahnya dan dunia online.

Sisa Rebecca Ann Sedwick itu ditemukan di Lakeland, Selasa, di pabrik kosong. Dia terakhir terlihat pada 06:45 pada hari Senin pagi, dalam perjalanan ke sekolah.

seperti yang di beritakan oleh Daily Mail  bahwa gadis yang melakukan bunuh diri atas intimidasi telah dilaporkan hilang oleh ibunya pada Senin malam, ketika ia seharusnya pulang dari sekolah.

"Saya tidak tahu apa yang saya lakukan. Aku tidak tahu apa yang seharusnya saya lakukan selanjutnya. Aku baru saja kehilangan duniaku.

"Hidupku tidak pernah akan sama, aku kehilangan sebagian besar dari itu, bagian besar dari itu," bingung ibu Tricia Norman catatan.
Remaja sebelumnya menggunakan pegangan "Itu Mati Girl" di media sosial baru-baru ini, dan, menurut Kantor Polk County Sheriff, ia melukai dirinya sendiri sebelumnya.

Tricia menggambarkan putrinya ditindas di Sekolah Dasar Crystal Lake dalam sebuah wawancara dengan The Ledger. Ini akhirnya mendapat begitu buruk bahwa dia dididik di rumah.

"Saya kira untuk alasan apa pun, mereka hanya tidak menyukainya," kata Tricia.

Rebecca kemudian terdaftar di Lawton Childs Academy Tengah, dan tidak pernah memberitahu keluarganya tentang masalah dia dengan pengganggu di sana.

"Ketika dia sedang ditindas di Crystal Lake Tengah, dia sering datang ke rumah setiap hari dan memberitahu saya bagaimana dia tidak berarti apa-apa, bahwa dia itu jelek, bagaimana ia bodoh.

"Dan aku berkata, 'Baby apa yang di bumi akan membuat Anda berpikir bahwa? Kau orang yang paling indah dan saya tahu orang terpintar saya tahu ', "ibunya ingat.

Gadis di sekolah menyuruhnya untuk mengambil nyawa dan polisi sendiri menemukan foto-foto terbaru dari luka segar dan pisau cukur di telepon remaja. Dia telah menderita sepanjang tahun dan setengah dari bullying konstan sebelum melakukan bunuh diri.

"Dia telah diintimidasi sebelum dan orang-orang telah mengatakan kepadanya ia harus bunuh diri. [...] Tapi kita semua mengira dia baik-baik saja sekarang. Tidak ada yang tahu, "adik Sedwick itu, Summer Howard, menambahkansumber